Pencarian

Sejarah I Asas I Pengurus I Lembaga I UU/PP

Selamat Datang di Blog Yayasan Al Huda


Permohonan Bantuan Dana

Akibat gempa (Tasikmalaya) yang terjadi beberapa bulan yang lalu mengakibatkan ambruknya Madrasah Diniyah yayasan Al huda, Kami panitia pembangunan Madrasah Diniyah mengajak para dermawan untuk ikut berpartisipasi membangun kembali Madrasah tersebut sehingga bisa di fungsikan seperti sedia kala.
Selengkapnya baca disini

16 Juli, 2009

Pengurus Komite Madrasah MAN Sukajadi Pamarican Ciamis perode 2009-2014 terbentuk

Foto:Serah terima pengurus komite MAN Sukajadi secara simbolik dari ketua demisioner,Drs.Sugiono Diarjo kepada ketua komite terpilih periode 2009-2014, Diding Supriyadi, SPd. MM.
Yayasan Al Huda - Keberadaan komite madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan sangat penting. Dengan adanya komite madrasah diharapkan bisa menjadi mitra yang ideal madrasah dalam merecanakan program-program pendidikan. Demikian dikatakan kepala MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Sukajadi Pamarican Ciamis, Drs. Darto Haryanto,MPd, pada acara pembentukan pengurus Komite Madrasah MAN Sukajadi Pamarican Ciamis periode 2009-2014 di kampus MAN Sukajadi Pamarican Ciamis , Sabtu (11/7/09).
Dalam kesempatan itu, melalui sistem pemilihan yang demokratis terpilih Diding Supriyadi, SPd., MM dan Syarif Hidayat Hidayat, SAg. Sebagai Ketua dan wakil ketua Komite MAN Sukajadi Pamarican Ciamis periode 2009-2014 menggantikan ketua dan wakil ketua sebelumnya, Drs. Sugiono Diarjo dan Diding Supriyadi, SPd.,MM.
Pada saat itu juga Drs. Sugiono Diarjo sebagai ketua komite demisioner menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya secara simbolik kepada ketua komite terpilih Diding Supriyadi, SPd. MM di hadapan peserta rapat pembentuakan pengurus komite MAN sukajadi Pamarican. ” Saya berharap kepada pengurus komite MAN periode 2009-2014 yang baru terbentuk bisa bekerja dengan maksimal dan melanjutkan program-program komite MAN yang belum terealisasi terutama mengenai MOU lahan untuk perluasan areal pembangunan MAN Sukajadi Pamarican Ciamis” jelas Drs.Sugiono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar